Top Views
Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini unlock untuk iPhone 4 baseband 2.10.04 dan baseband 3.10.01 masih belum ditemukan oleh para Hacker. Meski saat ini Anda bisa unlock iPhone 4 pada iOS 4.1 atau iOS 4.2.1 dengan menggunakan PwnageTool atau Snowbreeze dengan mempertahankan baseband yang masih unlockable untuk versi ultrasn0w saat ini, tapi bagaimana dengan Anda yang terjebak pada baseband yang not unlockable untuk saat ini? Anda hanya bisa menunggu dan menunggu dengan sabar.
Tapi, Disini Hacker terkenal bernama Sheriff Hashim, hacker belakang ultrasn0w telah menambahkan beberapa informasi, Dia menegaskan bahwa Dia telah menemukan eksploit yang bisa digunakan untuk Unlock kedua baseband yang tersebut diatas (2.10.04 dan 3.10.01).





Apa artinya? Ini sangat diharapkan untuk melihat salah satu versi ultrasn0w yang bisa digunakan untuk unlock iPhone 4 pada IOS 4.1 atau IOS 4.2.1 (baseband 2.10.04 dan 3.10.01).

Bagi Anda bertanya tentang ETA (perkiraan kedatangan), MuscleNerd telah mengkonfirmasi bahwa unlock akan dirilis setelah IOS 4.3 rilis publik.



Subscribe, Retweet dan Share pada teman teman Anda.

Bergabung dengan BRISZED 21 BLOG di Facebook.

Tetap bersama kami untuk mendapatkan update dan berita terbaru dari kami.

Temukan kami di Facebook . Dapatkan informasi terbaru kami langsung di Facebook Anda.