Top Views
WinRAR 3.92 x32 , x64 | 3.52 MB




Sulit mencari WinRAR ? Langsung download aja WinRAR 3.92 yang pasti sangat anda perlukan.
WinRAR adalah sebuah aplikasi pengompres data dengan banyak fungsi tambahan. Dengan WinRAR kita dapat melakukan kompresi dan merapikan data sehingga akan menciptakan arsip yang lebih kecil dan tertata.

Jadi jika di PC atau komputer kita banyak terdapat file yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan files yang telah disatukan tersebut secara otomatis akan ter kompress ukuran filenya sehingga tentunya akan menghemat ruang pada hardisk di PC atau komputer kita.

Fiture lainnya dari winrar ini adalah mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ) …. Dan jika anda punya ada folder2 ataupun files penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files itu.

WinRAR adalah manajer arsip kuat (Win32, Linux, Mac). file RAR biasanya dapat memampatkan isi dengan 8 persen menjadi 15 persen lebih dari file ZIP bisa. WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip Anda dikompresi. Hal ini dapat data cadangan Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, decompress RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format ZIP rar dan file.

WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi DAN waktu kerja yang berharga juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek sangat baik.



About WinRAR 3.92






Features of WinRAR :

  • Using WinRAR puts you ahead of the crowd when it comes to compression by consistently making smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.
  • WinRAR provides complete support for RAR and ZIP archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archives.
  • WinRAR offers a graphic interactive interface utilizing mouse and menus as well as the command line interface.
  • WinRAR is easier to use than many other archivers with the inclusion of a special “Wizard” mode which allows instant access to the basic archiving functions through a simple question and answer procedure. This avoids confusion in the early stages of use.
  • WinRAR offers you the benefit of industry strength archive encryption using AES (Advanced Encryption Standard) with a key of 128 bits.
  • WinRAR supports files and archives up to 8,589 billion gigabytes in size. The number of archived files is, for all practical purposes, unlimited.
  • WinRAR offers the ability to create selfextracting and multivolume archives.
  • Recovery record and recovery volumes allow to reconstruct even physically damaged archives.
  • WinRAR features are constantly being developed to keep WinRAR ahead of the pack.

Petunjuk Installasi :

Install The App. By the Apt Version.

License Ur Copy Using The Licenser.

Use Any Themes U May Like...

EnjoY!!

Dapatkan WinRAR Full Version secara gratis disini.

Jika ada masalah atau kesulitan install silahkan tinggalkan komentar.


Download link:

Download WinRAR 3.92 x32

Download WinRAR 3.92 x64


Thanks for download.