Top Views
How to install iAcces keyboard on iPhone.

Seperti pada judul artikel ini, iAcces adalah custom keyboard untuk iphone yang tersedia di cydia. Dengan menggunakan iAcces Anda dapat membuat atau menggunakan custom tema keyboard yang tersedia di cydia ataupun tema yang ingin Anda buat sendiri. Tidak hanya untuk IOS 4.X saja, tapi iAcces juga tersedia untuk IOS 3.X, dan bisa digunakan untuk iphone, ipod touch, dan ipad. iAcces tersedia di cydia dengan free trial 20 hari.

Pada post ini akan Saya jelaskan bagaimana cara insatal iAcces di iphone dan ipod touch pada IOS 4.x.
Untuk mengikuti langkah ini pastikan iphone atau ipod touch Anda sudah di jailbreak. Ikuti petunjuk Jailbreak iphone, ippod touch, ipad disini untuk jailbreak iphone, ipod touch Anda.


Cara instal iAcces di iphone, ipod touch IOS 4.X Cracked.

  • Buka cidia di iphone Anda.
  • Cari "iAcces 4 China" untuk IOS 4.x ( pastikan iAcces dari insanelyi repo ), jika Anda tidak memiliki repo tersebut baca disini.
  • Setelah Anda menemukanya, silahkan instal dan restart springboard iphone Anda.
  • Setelah restart springboard iphone, pastikan Anda reboot iphone Anda secara manual (Slide to power off).





Sekarang saatnya untuk konfigurasi iAccces di iphone Anda.

  • Buka aplikasi iAcces di iphone Anda, dan akan muncul seperti pada gambar di bawah ini dengan bahasa yang tidak bisa saya mengerti. Langsung pilih 確定 (KAKUTEI).




  • Kemudian pada bagian "app language" pilih "English". Lalu akan muncul peringatan bahwa iAcces akan diubah dalam bahasa inggris, pilih "OK".



  • Tutup aplikasi iAcces dengan menekan tombol "Home" kemudian buka lagi iAcces. Sekarang iAcces Anda sudah dalam bahasa inggris.




Sekarang geser springboard Anda ke arah "Search", dan lihat tampilan keyboard Anda sekarang ! Sekarang Anda bisa melihat tampilan keyboar yang berbeda di iphone Anda.

Bagaimana? Cantik, menarik dan menggoda bukan?





Note :
Anda juga bisa menggunakan tema keyboard seperti diatas yang bisa Anda download dari cydia. Jangan lupa  komentar Anda di kolom bawah :D.