Top Views
RedSn0w 0.9.7 beta untuk untethered jailbreak IOS 4.2.1 sekarang tersedia untuk download. Anda dapat men-download RedSn0w 0.9.7b dari link dibawah. Ini adalah rencana cadangan untuk untethered jailbreak yang membutuhkan gumpalan IOS 4.2 beta 3 SHSH ( shsh blobs). Saat ini Redsn0w 0.9.7b tersedia untuk Mac OS X saja dan terbatas pada iPhone 4 , iPad, dan 4G iPod touch.



Penting
  • Ini adalah program beta tester. Ini bukan rilis umum! Hal-hal yang bisa sangat salah, jadi tolong jangan mempertimbangkan pengujian jika Anda memiliki gambar atau media lain pada perangkat Anda bahwa Anda tidak didukung!
  • Untuk alasan yang sama, jangan berpartisipasi jika Anda mengandalkan unlock dari ultrasn0w . Tunggu versi terakhir!
  • Sampai kami memperbaiki masalah-masalah sandbox issue pada bluetooth, fungsi bluetooth dinonaktifkan.
  • Ini adalah beta1 pertama terbatas untuk iPhone4, iPad, dan iPod touch 4G.
  • Cydia harus memiliki gumpalan 4.2b3 SHSH Anda yang telah disimpan pada file. ( Saat kita mendekati rilis umum, kami akan memberikan cara untuk memungkinkan Anda menggunakan hash yang disimpan secara lokal juga ).




Anda juga harus memiliki perangkat lunak usbmuxd yang telah diinstal dan berjalan di Mac Anda ( persyaratan ini pada akhirnya akan dihapuskan ).
Seruan relay yang benar hanyalah sebagai halaman yang mengatakan: “./tcprelay.py -t 22:2222”. Jika relay tidak diinstal atau berjalan dengan benar pada saat ramdisk Redsn0w telah dimulai, Anda akan perlu mengembalikan ke stok firmware lagi untuk mencoba kembali. Silakan menguji terlebih dahulu untuk Anda bisa menghemat waktu!


Download RedSn0w 0.9.7beta

Download RedSn0w 0.9.7 beta 4 untuk Mac

Jangan lupa untuk Retweet dan Share pada teman teman anda,bergabung dengan BRISZED 21 BLOG di Facebook, dan dapatkan update dan berita terbaru dari kami.