Top Views
DOWNGRADE BASEBAND 06.15.00 | DOWNGRADE IOS 4.2.1


Mungkin hal ini adalah yang paling banyak dicari orang pada saat ini, seperti pada judul pada post ini, anda akan mendapatkan cara untuk downgrade iPhone baseband 06.15.00 ke iPhone baseband 5.13.xx yang unlockable dengan ultrasn0w.





Metode berikut akan membantu Anda menurunkan baseband iPhone 3G dari 06.15.00 ke baseband 5.13.xx, yang unlockable menggunakan ultrasn0w . Metode ini juga akan memungkinkan Anda untuk restore perangkat Anda pada firmware saham resmi menggunakan iTunes yang dinyatakan tidak mungkin pada 06.15.00 baseband iPad's .




Metode ini saat ini hanya bekerja dengan iPhone 3G dengan bootloader 5.8. Prosedur ini cukup sederhana, namun kami tidak akan merekomendasikan pengguna pemula untuk mencoba ini. Kami juga akan sangat menyarankan Anda untuk semua cadangan pada perangkat Anda sebelum mengikuti prosedur. Lanjutkan dengan resiko anda sendiri saja.

Berikut yang anda perlukan :

  • Jailbroken iPhone 3G
  • Fuzzyband diinstal melalui Cydia
  • afc2add diinstal melalui Cydia
  • Sertifikat untuk digunakan dengan Fuzzyband

Dan langkah-langkah prosedur adalah sebagai berikut :

Langkah 1: Download file sertifikat yang diperlukan ICE2-06.15.00.cert dari sini .

Langkah 2: Instal Fuzzyband dari Cydia dan memulai aplikasi ini.

Langkah 3: Hubungkan iPhone 3G Anda dengan komputer melalui kabel USB.

Langkah 4: Mulai i-FunBox dan klik File , kemudian arahkan ke Aplikasi / Fuzzyband.app , klik kanan lalu pilih Salin dari PC.

Langkah 5: Pilih-06.15.00.cert file ICE2 Anda download sebelumnya dan lalu salin ke lokasi ini: Aplikasi / Fuzzyband.app .

Langkah 6: Sekarang hanya memutuskan iPhone Anda dari komputer Anda dan mulai Fuzzyband app (yang sebelumnya Anda diinstal dengan menggunakan Cydia) pada iPhone anda.

Langkah 7: Pada Fuzzyband, Anda sekarang akan melihat versi Baseband anda , (yang seharusnya masih 06.15.00 ). Tetapi sekarang Anda akan memiliki pilihan untuk downgrade ke versi 05.13.xx.

Setelah baseband iPhone Anda diturunkan, Ke Settings -> About, dan gulir ke bawah untuk memeriksa Baseband Anda yang sekarang harus membaca baseband 05.13.xx (yang unlockable melalui ultrasn0w). Anda sekarang dapat juga memperbarui atau memulihkan firmware apapun tanpa kesalahan pada iTune.

Via iSpazio

Jangan lupa untuk Retweet dan Share pada teman teman anda,bergabung dengan BRISZED 21 BLOG di Facebook, dan dapatkan update dan berita terbaru dari kami.