Top Views
Siapapun dengan perangkat Jailbroken telah menginstal Cydia pada perangkat mereka dan sebagian besar dari Anda tahu bahwa Jay Freeman (alias saurik) adalah satu di belakang Cydia, tetapi apakah Anda pernah sekalipun tahu mengapa Cydia disebut Cydia? Apa sebenarnya arti dari kata ini?




Cydia sebenarnya dinamai "moth" (ngengat) . Pomonella Cydia adalah nama ilmiah untuk "coddling moth" (memanjakan ngengat), atau yang lebih dikenal sebagai worm Apple stereotip.

Artikel Wikipedia ini mengklaim bahwa Pomonella Cydia telah terbukti menjadi hama bermasalah pada pohon buah-buahan, termasuk pohon apel dan pir. Ulat yang membuat liang pada buah, dan membuat buah tersebut menjadi tidak mungkin untuk dijual.

Cydia telah menjadi sangat populer untuk dunia IOS, hampir semua perangkat IOS menggunakan istilah jailbreak dan install Cydia.

Jadi, Cydia dinamai setelah ngengat itu adalah hama untuk pohon buah sebagaimana pohon Apple. Ya itulah sebenarnya di balik misteri Cydia dan jika orang berkata Cydia dengan cara yang berbeda, Anda bebas untuk memperbaikinya. [via IDB]

Jangan lupa untuk Retweet dan Share pada teman teman anda, temukan kami di Facebook, dan dapatkan update dan berita terbaru dari kami.