Top Views
Facebook telah memperkenalkan desain baru untuk halaman profil dengan layar menonjol dari informasi profil dasar, foto terbaru, daftar teman dan banyak lagi. Namun, beberapa pengguna mungkin tidak menyukai desain baru ini dan ingin kembali ke profil halaman lama. Apakah Anda juga ingin beralih kembali ke desain profil halaman lama Facebook?





Secara teknis Anda tidak dapat memulihkan kembali ke layout profil Facebook lama, seperti yang telah dijelaskan pada Pusat Bantuan Facebook (http://facebook.com/help/?faq=19409) mencatat "Anda tidak akan dapat beralih kembali ke desain lama setelah upgrade ".




Meskipun demikian, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa mereka telah berhasil mengaktifkan kembali profil Facebook mereka ke layout lama dengan menonaktifkan account Facebook selama 10 - 15 menit lalu mengaktifkannya kembali lagi. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan layout Profil Facebook yang lama kembali. Saya mencoba cara seperti itu dan bekerja bagi saya. Jadi, apakah itu juga bekerja pada Anda?

Update :

Saat ini Facebook telah meng-update profil membernya ke profil facebook baru secara otomatis, jadi untuk saat ini tidak mungkin untuk kembali ke profil lama facebook. Kamu bisa gunakan tips Hack Facebook Baru untuk merubah profil facebook baru kamu.


Like, Retweet dan Share pada teman teman anda, bergabung dengan BRISZED 21 BLOG di Facebook.

Tetap bersama kami untuk mendapatkan update dan berita terbaru dari kami.

Temukan kami di Facebook , dapatkan informasi terbaru kami langsung di Facebook Anda.