Top Views
McAfee Internet Security 2010 | 110.3 MB



McAfee Internet Security 2010 adalah solusi mudah untuk keamanan yang menyeluruh, ideal untuk orang-orang yang terus-menerus menggunakan Internet untuk pertukaran data, browser, perbankan dan perdagangan operasi atau untuk hiburan.

McAfee Internet Security 2010 melindungi keluarga dan seluruh jaringan komputer dari virus, spyware, hacker, pencuri identitas dan online penipu. McAfee Internet Security 2010 juga menyediakan kontrol orangtua. Dalam program produk McAfee Internet Security, yang sekarang menggunakan teknologi revolusioner Perlindungan aktif, proaktif memberikan perlindungan untuk komputer Anda terhadap berbagai ancaman. Sekarang tidak perlu menunggu berjam-jam, seperti ketika menggunakan metode tradisional,program menganalisa dan blok ancaman baru dalam sepersekian detik. Aktif Perlindungan teknologi terbaik untuk memastikan perlindungan terhadap ancaman Internet terus berkembang.

McAfee Internet Security biasa membuat update otomatis, yang membantu anda untuk memastikan perlindungan terhadap ancaman virus - virus yang berkembang.

Virus Protection
McAfee VirusScan Plus secara otomatis melindungi komputer Anda dari virus, massa-mailing worm, Trojan dan virus lainnya. Program ini juga secara otomatis menghapus virus, atau menempatkan mereka dalam karantina, dengan gangguan minimal di komputer Anda.

Protection from hackers
pemantauan terus-menerus dari lalu lintas masuk dan keluar secara efektif dapat menangani McAfee untuk hacker dan penipu yang terlibat dalam pencurian identitas dan untuk mencegah pengoperasian program berbahaya yang dapat menguasai sistem (misalnya, untuk mengirim pesan yang tidak diinginkan), atau memperkenalkan virus program yang melanggar privasi. Cepat dan instalasi mudah, tingkat keamanan yang dapat disesuaikan, fungsi visual jejak jalan, tanda pintar, modus layar penuh andautomatically disesuaikan fungsi - semua ini akan menyempurnakan perlindungan Anda, mengidentifikasi sumber ancaman tersebut dan bertindak untuk memblokir program mencurigakan yang dapat mentransfer data pribadi Anda di tempat yang tepat.

Spyware protection
McAfee Perlindungan dari spyware bisa mendeteksi, memblokir dan menghapus spyware, adware dan program mencurigakan lainnya sebelum mereka mencoba untuk mencuri password untuk login ke sistem (penebang keyboard ""), atau mulai melacak gerakan Anda di jaringan atau (cookie file) atau keluaran layar iklan besar dan mengganggu saat browsing internet. Perlindungan yang lebih baik berdasarkan baru built-in againstviruses perlindungan dan spyware. Sekarang mendeteksi perlindungan ini dan blok pelacakan cookie.



McAfee Security Center







Privacy Policy
McAfee Internet Security membantu melindungi data pribadi Anda dan informasi keuangan (seperti nama, nomor telepon, nomor kartu kredit dan rekening bank) dari transmisi tidak sah melalui Internet. Fungsi McAfeeShredder secara permanen dapat menghapus file rahasia dan dengan demikian melindungi privasi Anda.

McAfee adalah alat untuk melindungi terhadap virus, spyware, spam, dan firewall bekerja bersama-sama, membentuk pertahanan berlapis melawan ancaman terhadap pencuri identitas yang dapat menggunakan kombinasi malware untuk mencuri file, mandat untuk masuk ke dalam sistem keuangan, dan informasi pribadi lainnya, mengidentifikasi pengguna.

Protection from spam and fraudulent actions by e-mail
McAfee Internet Security secara otomatis mendeteksi dan blok pesan yang tidak diinginkan, termasuk pesan dalam bahasa asing, serta surat-surat yang mana penipu bisa mendapatkan pengguna untuk menjalankan virus. Jadi, junk mail akan diblokir dan Anda hanya menerima pesan dari sumber terpercaya. Regular anti-spam filter update ensureprotection terhadap spam. Mekanisme yang tepat dari analisis, penyaringan dan memblokir pesan yang tidak diinginkan dapat mengurangi jumlah surat kunci diperbolehkan.

Protecting children from harmful influences at work in the Internet
McAfee Internet Security membantu melindungi anggota keluarga dari melihat konten yang tidak patut Web dan predator online dengan pengaturan usia dan mudah menggunakan opsi penyaringan. Selain itu, paket ini termasuk McAfee ImageAnalyzer, melindungi anak-anak dari menampilkan gambar tidak senonoh.

Backing up and restoring files
McAfee Internet Security menyediakan cadangan otomatis, melestarikan tergantikan foto, file musik, file video dan dokumen pada CD-, DVD-, USB-media, atau eksternal atau drive jaringan. Ambil file dari arsip mungkin dengan satu klik.



Download link:

Download McAfee Internet Security 2010


Thanks for download