Top Views
Dari pemburuan saya akhir akhir ini saya mendapatkan informasi lagi tentang dollar gratisan yang masih baru dan belum terdeteksi Scam .. Berharap saja program ini akan membayar. So…positif thinking aja deh…. Ok kalau begitu langsung saja kita mulai

Disini dollar yang kita dapatkan jauh lebih besar, yaitu sebesar $5 untuk setiap teman yang bergabung melalui link sahabat. Selain itu jika ikut dalam program survey artikelnya akan mendapat pembayaran antara $0,0 2 s/d $0,08.

readbud - get paid to read and rate articles

sekarang langsung saja kita bahas untuk penghasilan sahabat jika mengajak teman bergabung dan bagaimana cara mengisi artikelnya.

1. Setiap 1 teman yang bergabung melalui link sahabat, maka akan mendaptakan $5. Berarti kalau berhasil mengajak 1000 teman bergabung disini, maka akan mendapatkan penghasilan sebesar $5ooo = Rp. 50,000,000 ( kalau dikalikan 10,ooo per dollarnya ). Nilai yang sangat luar biasa.

2. Untuk penilaian artikel,seperti yang saya sebutkan diatas, rata-rata yang kita dapatkan untuk setiap penilaian adalah sebesar $0,05. Maksimal yang bisa sahabat nilai per hari adalah 50 artikel,berarti penghasilan per hari adalah $0,05 x $ 50 = $2,5. Berarti sebulan = $ 75 = Rp.750,000

3. Jika sahabat tertarik,maka langkah-langkahnya adalah sbb :

  • lalu isi data sahabat meliputi nama,username,password dst…

  • Setelah itu sahabat akan menerima email konfirmasi,klik link yang tertera pada email tersebut untuk memastikan bahwa email valid, lalu Login
  • Selanjutnya menilai artikel,klik menu artikel dan pada seetiap artikel hanya berisi maksimal 1 halaman, nilai pembayaran untuk masing – masing artikel berbeda-beda.

  • Berikan penilaian pada akhir artikel yang ada logo bintang,kalau anda sorot sampai 4 bintang,berarti artikel tersebut cukup bagus.



  • Nah….karena artikelnya dalam bahasa inggris, kadang cukup merepotkan jika kita kurang menguasai bahasa inggris,namun anda tidak perlu khawatir, cukup lihat judul dan isi secara garis besarnya saja,setelah itu beri penilaian pada akhir halaman. Tidak diperlukan komentar apapun dari anda.
  • Untuk melihat link referal anda, klik menu “account ” pada sudut kanan atas.
  • Setelah itu klik menu “affiliate program” pada menu sebelah kiri, anda akan mendapatkan link refferal
  • Pembayaran dilakukan via paypal setelah tercapai minimal 50$ .
Selamat mencoba.:astig: