Top Views
Seperti yang telah kami beritahukan beberapa waktu lalu, Hanya beberapa waktu setelah rencana rilis iOS 4.3 diumumkan, para hacker telah berhasil melakukan jailbreak atas sistem operasi iOS 4.3 (GM) untuk perangkat Apple ini. Jailbreak ini dilakukan pada iOS 4.3 versi golden master (GM) yang hanya diberikan kepada para pengembang.





Untuk melakukan jailbreak ini dibutuhkan kombinasi beberapa perangkat lunak yaitu PwnageTool 4.2 dan Universal Ramdisk Fixer. Proses jailbreak ini tidaklah mudah dan masih merupakan versi tethered, yaitu pemilik perangkat Apple masih harus melakukan jailbreak ulang jika perangkat di-reboot atau melakukan ssh pada perangkat maupun saat menginstal file deb (.deb). Ini menjadi pertanda bagus bagi jailbreak iOS generasi berikutnya.



Saran bagi Anda adalah untuk menjauhi iOS 4.3 ini, karena jailbreak yang digunakan masih bersifat tethered. Tunggu untuk untethered jailbreak pada iOS 4.3 final mendatang. tapi bagi Anda yang ingin mencobanya, Anda bisa mengikuti petunjuknya di sini.


Retweet dan Share.

Bergabung dengan BRISZED 21 BLOG di Facebook.

Tetap bersama kami untuk mendapatkan update dan berita terbaru dari kami.

Temukan kami di Facebook . Dapatkan informasi terbaru kami langsung di Facebook Anda.